Kafilah MTQ akan Disambut di Islamic Center Padang Panjang

PERISTIWA-198 hit

PADANG PANJANG - Kafilah MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat bakal disambut di Masjid Islamic Center oleh Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Forkopimda pada 12 November mendatang.

Kafilah dari berbagai kabupaten dan kota ini, datang bertahap sesuai jadwal yang ditentukan, seiring penyambutan oleh pimpinan daerah dan Forkopimda secara bergantian. Kunjungan kafilah ke Masjid Islamic Center dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, sekaligus proses registrasi dan screening antigen.

Rencana tersebut terungkap dalam rapat persiapan MTQ yang dipimpin Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Rabu (27/10) di Hall Lantai III Balai Kota.

Baca Juga


Masing-masing bidang dan seksi MTQ dari OPD, Kantor Kemenag, dan Bank Nagari turut melaporkan perkembangan menghadapi perhelatan akbar tersebut.

Sekdako Sonny meminta panitia yang terlibat dapat memanfaatkan waktu yang tersedia semaksimal mungkin. Kemudian Sonny turut meminta untuk pro aktif dan saling berkoordinasi antarbidang dan seksi. "Pastikan kesiapan jangan sampai ada yang kurang. Sukses acara juga sangat ditentukan oleh pembukaan," katanya. (harris/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru