RRI Siap Bantu Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi di Padang Panjang

PEMERINTAHAN-195 hit

PADANG PANJANG - Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi menyatakan diri untuk siap berkontribusi dan membantu suksesnya pelaksanaan MTQ Nasional ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar pada tanggal 12-19 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala RRI Bukittinggi, Akh Suhartono saat berkunjung ke Balai Kota Padang Panjang, Selasa (26/10).

Kedatangan Kepala RRI Bukittinggi bersama rombongan, disambut hangat Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Sony Budaya Putra, A.P, M.Si dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si.

Baca Juga


Akh Suhartono mengatakan, RRI sebagai bagian dari Pemerintah juga berkewajiban menjadi salah satu penyampai informasi bagi Pemerintah.

"Untuk itulah kami langsung melakukan jemput bola dan mendatangi Wali Kota agar sinkronisasi kinerja ini dapat terwujud dengan baik," ungkap Akh Suhartono yang kerap dipanggil Dono.

Meskipun RRI berkantor di Bukittinggi, namun Akh Suhartono menargetkan RRI Pro1 yang memiliki frekuensi di 94,8 FM untuk bisa memberitakan kegiatan dan kebijakan Pemerintah Daerah yang ada di Sumbar.

"Saat ini kami tidak hanya fokus di daerah lokal Bukittinggi, namun juga 8 daerah sekitarnya," ungkapnya.

Sementara itu, Wako Fadly mengapresiasi langkah dan program yang ditawarkan RRI tersebut.

"Keterbukaan informasi saat ini tentunya menjadi suatu keharusan dalam menjalankan pemerintahan. Apapun kebijakan pemerintah harus sampai kepada masyarakat melalui media baik cetak maupun elektronik," ujar Fadly.

Tawaran publikasi dari RRI Bukittinggi pun langsung disambut Fadly Amran. Apalagi dalam waktu dekat Kota Padang Panjang akan menggelar perhelatan MTQ Nasional tingkat Provinsi.

"Kami berharap RRI Bukittinggi dan Kominfo Padang Panjang bisa berkolaborasi dalam hal publikasi MTQ nantinya. Silahkan tonjolkan sisi lain dari MTQ, seperti penerapan prokesnya, geliat ekonomi masyarakatnya, dan lainnya," tutur wali kota muda itu. (king/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru