Kapolresta Padang: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemalakan di Pantai Padang

PADANG - Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identiatas kedua pelaku yang diduga kuat melakukan pemalakan di Pantai Purus Kota Padang, Sumbar. Untuk diketahui, aksi keduanya viralnya sejak kemarin sore.

"Hasilnya, diperoleh data 2 pelakunya, yakni "Z" (23) dan "D" (23). Keduanya tukang parkir di sekitar kawasan wisata Pantai Purus ini," katanya, Minggu (24/10/2021) dikutip dari Instagram Polresta Padang (@polrestapadang).

Ia menjelaskan, Kasatintelkam Polresta Padang AKP Ridwan dengan Kanit Reskrim Polsek Padang Barat Ipda Aldius beserta Personil Reskrim Polsek Padang Barat dari kemarin sudah menindaklanjuti hal tersebut .

Baca Juga


Imran menyebut, keduanya masih dalam pemantauan dan pencarian. Kita sudah perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

"Untuk pelaku ini juga pernah menjalani penahanan dalam kasus tindak pidana pencurian dan merupakan residivis," kata dia.

Imran menambahkan, kita terus berupaya untuk menjadikan Kota Padang ini menjadi Kota Zero Kriminalitas, tidak ada tempat bagi pelaku kriminal di Kota Padang .

Untuk sekarang perkembangan perkara kasus pemalakan di kawasan Pantai Purus menunggu hasil penyelidikan.

(Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru