Ngeri! Rumah Bos Elpiji di Kelok Kuranji Padang Dirampok, Satu Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

PADANG - Kasus perampokan terjadi di rumah pengusaha Gas Elpiji di kawasan Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, tepatnya jalan kelok Kuranji, Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar). Tak hanya merampok, kejadian ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebagaimana dilansir covsia.com, peristiwa itu terjadi Sabtu malam (23/10/2021) dan baru diketahui Minggu pagi (24/10/2021).

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban seorang pemilik rumah ibu-ibu meninggal dunia, dan suaminya mengalami cidera luka yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga


Dan diketahui dalam rumah tersebut ada sekitar lima orang, dan semuanya disekap termasuk korban. Menurut keterangan warga tersebut, korban yang meninggal dunia itu belum diketahui penyebabnya.

Ketika melakukan aksinya, pelaku merusak sebagian CCTV yang ada di rumah tersebut. Usai beraksi, satu unit mobil warna putih ikut dibawa kabur pelaku. Dari pantauan di lokasi, pihak Kepolisian masih sedang melakukan olah TKP.

Untuk sementara, informasi lengkap dan kronologis kejadian masih menunggu data dari pihak Kepolisian. (Jen)

Sumber: covesia.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru