IBI Padang Panjang Laksanakan Musyawarah Ranting

KESEHATAN-170 hit

PADANG PANJANG - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Padang Panjang laksanakan Musyawarah Ranting (Musran) kedua di Aula Hotel Rangkayo Basa, Sabtu (23/10).

Ketua IBI Padang Panjang, Linda Frianti, S.ST menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk pengurus ranting IBI cabang Kota Padang Panjang.

"IBI ke depan akan memiliki ranting di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur serta memiliki ranting di IBI sendiri. Ranting inilah yang nanti akan membantu kegiatan IBI agar lebih dekat dengan masyarakat," katanya.

Baca Juga


Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga menjalin silaturahmi antarorganisasi yang ada di Padang Panjang. Menjadikan IBI yang berkualitas dalam pelayanan mulai dari 1.000 hari kelahiran dan mewujudkan masyarakat Padang Panjang yang sehat dan berkualitas.

Sementara itu, Wakil Ketua PKK, Nova Era Yhanty Asrul menyampaikan, semoga para pengurus yang terpilih dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta dapat mempedomani AD/ART IBI. (cigus/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru