Jelang Final, Uda-Uni Duta Wisata 2021 Padang Panjang Masuki Babak Karantina

PERISTIWA-582 hit

Penulis: Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sebanyak enam pasang finalis Uda-Uni Kota Padang Panjang memasuki babak karantina Pemilihan Duta Wisata 2021. Mereka adalah yang terbaik dari 30 peserta yang mendaftar di ajang ini sebelumnya.

Kegiatan pemilihan Duta Wisata Kota Padang Panjang 2021 ini, kembali digelar setelah sempat terhenti tahun lalu lantaran pandemi Covid-19. Terakhir ajang muda-mudi berbakat ini diadakan tahun 2019 sebelum pandemi.

Masa karantina yang digelar 22-25 Oktober 2021 ini, diresmikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Drs. Maiharman di MiFan Waterpark, Jumat (22/10). Mengusung tema "Pariwisata Bangkit" melalui pemilihan Duta Wisata Kota Padang Panjang, diharapkan lahirnya promotor, inovator, kreator di bidang pariwisata untuk membantu membangkitkan pariwisata di kota Serambi Mekkah ini.

Baca Juga


"Harapannya, seluruh finalis menjalani kegiatan ini secara maksimal. Jadikan ini wadah membangun kekeluargaan dalam memajukan pariwisata Kota Padang Panjang," kata Maiharman.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Tampani Nanda Pratama yang juga Uda Kota Padang Panjang 2019, mengapresiasi seluruh finalis yang telah berjuang dalam pemilihan dengan rentang waktu yang singkat ini.

Sebelum masuk babak karantina, seluruh peserta telah mengikuti rangkaian acara audisi pada 13 Oktober lalu. Dilanjutkan dengan pra-karantina pada 16-17 Oktober, roadshow ke radio pada 20 Oktober.

"Dalam acara pra-karantina mereka diberikan pembekalan materi dan diajak touring wisata," sebutnya. (Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru