Perkembangan Zona Penyebaran Virus Covid-19 Di Bukittinggi, Dua Kelurahan Masih Zona Orange

PEMERINTAHAN-597 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Perkembangan zona penyebaran virus covid-19 di Bukittinggi pada kamis(21/10), masih ada dua Kelurahan lagi zona orange, 6 Kelurahan zona kuning dan sisanya sudah zona hijau.

Informasi dari pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, Kelurahan yang masih zoba orange itu adalah Kelurahan Pulai Anak Aie Kecamatan Mandiangin Koto Salayan (MKS) dan Kekurahan Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB).

Pada kedua Kelurahan itu masih ada kasus aktif positif covid-19, yaitu 2 orang di Kelurahan Pulai Anak Aie dan 9 orang di Kelurahan Birugo.

Baca Juga


Sementara 6 Kelurahan yang masih zona kuning dua Kelurahan di Kecamatan Guguak Panjang (GP) yaitu Kelurahan Aur Tajungkang Tangah sawah,karena masih ada 2 orang kasus aktif positif covidnya dan Kelurahan Bukit Apit Puhun, masih ada 1 orang kasus aktif positif covid-19.

Tiga Kelurahan di Kecamatan MKS yang masih zona kuning adalah Kelurahan Puhun Tembok, masih ada 1 orang kasus aktif positif covid-19, sama dengan Kelurahan Kubu Gulai Bancah, dan Kelurahan Campago Guguak Bulek, kasus aktif positif covid-19 nya masih ada di 2 orang lagi.

Sementara di Kecamatan ABTB, hanya 1 Kelurahan yang masiih zona kuning yaitu Kelurahan Belakang balok, karena masih ada 1 orang kasus aktif positif covid di Kelurahan ini.

Selalu Himbau warga patuhi Prokes.

Untuk menuntaskan upaya memutus matarantai penyebaran virus covid-19, Ketua Satgas Penanggulangan virus Covid-19 Bukittinggi Erman Safar yang juga Wako Bukittinggi pilihan rakyat, selalu menghimbau warga Kota Bukittinggi agar tetap disiplin mematuhi prokes dengan menerapkan 6 M

Himbauan itu selalu disampaikan wako pada setiap ada kesempatan dan pertemuan dalam berbagai acara, serta melalui media elektronik seperti Radio.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru