Ini Kronologis Kecelakaan Beruntun Libatkan Ambulance Pembawa Vaksin Covid-19 di Talang Solok

PERISTIWA-1761 hit

SOLOK - Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi melalui Paur Humas Bripka Elvis Palempa via pesan WhatsApp menyebutkan, Laka lantas Beruntun pada hari Kamis, tanggal 21 Oktober 2021 sekira pukul 14.40 WIB bertempat di Jalan Lintas Padang-Solok Km.38 Nagari Talang Kec. Gunung Talang Kab Solok, Sumbar.

Kronologisnya, kata Kasat Lantas, kecelakaan terjadi pada saat mobil Dinas Ford No.Pol: I.203-III dari arah Padang Menuju Solok pada saat belokan di TKP dengan cuaca gerimis mengurangi kecepatan kendaraan, namun mobil yang mengiringi dibelakang yakni mobil Ambulan BA 9003 PK juga mengurangi kecepatan namun kendaraan slip dan menabrak mobil Dinas Ford No.Pol: I.203-III. Untuk diketahui, ambulance bermuatan vaksin Covid-19 yang dibawa dari Padang.

Kemudian mobil yang mengiringi dibelakang ambulan Mobil Toyota Avanza Dinas BA 107 P, juga mengalami slip dan menabrak mobil ambulan didepannya kemudian mobil Inova BA 1051 PD yang ada dibelakangnya juga mengalami slip dan menabrak mobil Avanza didepannya.

Akibat kejadian ini, Mobil Ford No.Pol: I.203-III rusak ringan dibagian belakang kanan. Sedangkan Ambulan BA 9003 PK rusak ringan bagian depan sebelah kiri dan belakang dan Mobil Toyota Avanza Dinas BA 107 P mengalami rusak parah dibagian Depan dan belakang.

"Kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai dua puluhan juta rupiah," tambah Bripka Elvis. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru