Update Kasus Covid-19 Di Bukittinggi, Sudah Tiga Hari Nihil Penambahan Kasus Baru Positif

KESEHATAN-633 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Sejak Senin(18/10) sampai Rabu,(20/10) sudah nihil penambahan kasus baru positif covid-19 di Bukittinggi, sementara kasus aktif telah turun 4 orang menyusul sembuhnya pasien covid 4 orang pada Selasa(19/10).

Informasi dari pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, pada Rabu,(20/10 ) tidak ada penambahan kasus baru positif covid-19, tidak ada yang sembuh dan meninggal dunia akibat terpapar virus covid-19.

Sehingga kasus aktif positif covid,19 di Bukittinggi sampai saat ini berjumlah 21 orang,3 orang diantaranya dirawat dan 18 orang isolasi mandiri.

Baca Juga


Akumulasi jumlah warga Bukittinggi yang terpapar virus Covid-19 sejak Maret 2020 sampai saat ini sudah mencapai 4404 orang, sembuh 4283 orang, meninggal 96 orang, dirawat 3 orang dan isoman 18 orang.

Berarti Perkembangan kasus positif Covid-19 di Bukittinggi menunjukkan trend positif, kasus baru tidak ada,kasus aktif tinggal 21 orang lagi.

Untuk itu Wako Bukittinggi Erman Safar selalu menghimbau warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M, ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi, mobilitas, dan mengikuti vaksinasi covid-19) untuk meningkat herd immunity warga Bukittinggi.

Wako juga mengingatkan agar warga Bukittinggi selalu memakai masker setiap beraktivitas di luar rumah, jangan abaikan pemakaian masker ini, karena memakai masker itu untuk memutus matarantai penyebaran virus covid-19.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru