Afri Nofriadi Resmi Bertugas, Ucapkan Sumpah/Janji Anggota DPRD Solsel PAW

POLITIK-302 hit

Padang Aro, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 -- 2024, Afri Nofriadi, mengucapkan sumpah/ janji sebagai Anggota DPRD menggantikan Ade Vernanda.

Pengucapan sumpah/ janji dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok Selatan, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda, Senin (18/10/2021).

Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Yulian Efi, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan beserta Anggota DPRD, unsur Forkopimda, OPD beserta Camat Se Solok Selatan, instansi vertikal dan undangan lainnya.

Baca Juga


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, SE Mengucapkan selamat bergabung Afri Nofiardi yang telah resmi menjadi bagian dari majelis DPRD Kabupaten Solok Selatan.

"Semoga amanah untuk melayani aspirasi masyarakat serta menjalankan tupoksi sesuai dengan mekanisme kelembagaan DPRD". Ucap Ketua DPRD.

Senada dengan ketua DPRD, Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi dalam pidatonya mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya.

"Pelantikan ini merupakan awal dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dan harapannya agar anggota DPRD yang baru dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya visi misi Kabupaten Solok Selatan yakni Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua", jelas Wabup.

Yulian Efi juga apresiasi Ade Vernanda atas kerja keras dan juga pengabdiannya yang diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Solok Selatan, H. Erwin Ali menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu legislatif (Pileg) 2024, dan menargetkan enam kursi di DPRD setempat.

" Saat ini potensi di DPD PAN Solok Selatan untuk menghadapi Pemilu 2024 sudah optimal, dan didomimasi oleh kaum milineal, " tambahnya.

Erwin Ali optimis dengan kader muda di partai berlambang matahari tersebut, akan bisa bersaing untuk meraih terdepan pada Pemilu nanti, dengan target enam kursi di DPRD Kabupaten Solok Selatan, " ungkapnya.

Potensi untuk mencapai target tersebut, menurut Erwin Ali, sudah di persiapkan di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten itu. Hal tersebut tentu masih memerlukan kerja keras semua kader dalam rangka mewujudkan harapan, " demikian harapnya. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru