Kendati Nihil Penambahan Kasus Baru Di Bukittinggi, Namun Kasus Aktif Masih Tetap 29 Orang

KESEHATAN-329 hit

BUKITTINGGI - Kendati nihil penambahan kasus baru positif covid-19 di Bukittinggi pada Minggu,(17/10), namun kasus aktif masih tetap 29 orang.

Informasi yang didapat media ini pada pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, pada Minggu,(17/10) tidak ada (0,0) panambahan kasus baru positif covid-19, pasien yang ada, juga tidak ada (0,0) yang dinyatakan sembuh, begitu juga kasus yang meninggal akibat virus covid-19 tidak ada pada hari Minggu kemaren.

Karena nihil kasus baru, yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal, kasus aktif masih tetap 29 orang, 3 orang diantaranya di rawat dan 26 orang menjalani Isoman.

Baca Juga


Untuk Plt.Kadinkes Bukittinggi Erwin Umar selalu mengingatkan warga masarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga agar tidak tertular oleh virus covid-19..

"Saat ini kita masih tetap mematuhi prokes untuk memutus matarantai penyebaran virus covid-19,mudah mudahan Bukittinggi bisa zona hijau, karena sudah nol penambahan kasus baru, tingggal lagi memulihkan yang dirawat dan yang isolasi," ujarnya.

Selain itu,Plt.Kadinkes juga menghimbau warga Bukittinggi yang belum mengikuti vaksinasi covid-19, untuk segera mendatangi gerai gerai vaksinasi covid-19 yang di Bukittinggi,agar capai target vaksinasi di Bukittinggi cepat terealisir,sehingga bisa mencapai peningkatan herd immunity warga Bukittinggi, harapnya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru