Abaikan Prokes, Sejumlah Pejabat Di Sumbar Hadiri Pesta Pernikahan Anak Sekdako Bukittinggi

KESEHATAN-191 hit

BUKITTINGGI - Gedung pertemuan pustaka Bung Hatta di Gulai Bancah komplek Balaikota Bukittinggi membludak oleh pengunjung yang sebagian mengabaikan prokes untuk memberikan doa restu dan ucapan selamat baminantu kepada Sekdako Bukittinggi Martias Wanto pada sabtu,(16/10).

Pada hari itu, Sekdako Bukittinggi Drs. H. Martias Wanto Dt. Maruhun menggelar resepsi pernikahan putra sulungnya Fajar Ferdian Pratama, S, Ip, Mtr, IP, dengan Tiara Sumardi, SH, MH, putri pasangan Ahmad Sumardi, SH, M, Hum, Erniza.

Prosesi pembukaan pesta pernikahan yang dihadiri berbagai pejabat daerah di Sumatera Barat, ninik mamak, tokoh masyarakat dan para senior pemerintahan, termasuk H. Indracatri mantan bupati Agam dua periode, hadir bersama Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Baca Juga


Kelihatan kebahagian sipangkalan dan tamu undangan kurang mematuhi prokes, sebagian besar tamu undangan tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Acara pembukaan resepsi ini, dikemas khusus, dengan rangkaian penyambutan diiringi seni tradisi khas Minang.

Walikota Bukittinggi berharap, pernikahan pasangan Fajar dengan Tiara Sumardi menjadi pemersatu dua keluarga besar M. Dt. Maruhun dan Ahmad Sumardi. Semoga pasangan Fajar dan Tiara menjadi keluarga samawa dan diberkahi oleh Allah SWT, "semoga cepat dapat momongan, agar ayah bunda segera mendapatkan cucu " gurau Erman Safar yang disambut ucapan amin dari ratusan undangan yang hadir.

Prosesi pernikahan Fajar dan Tiara, sudah dilakukan dengan pernikahan yang digelar di Lubuak Sikaping, Pasaman Sabtu, (10/10) di kediaman keluarga Tiara Sumardi, dihadiri Bupati Agam Andri Wsrman yang juga menjadi saksi nikahnya, dan berlanjut dengan prosesi pesta pernikahan keluarga Fajar di aula Pustaka Bung Hatta Bukittinggi Sabtu, (16/10), juga di hadiri Bupati Agam dan di daulat untuk memberi sambutan.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru