Masih Ada 3 Kelurahan Di Bukittinggi Zona Orange, 8 Zona Kuning Dan 13 Telah Zona Hijau

KESEHATAN-332 hit

BUKITTINGGI - Perkembangan zonasi penyebaran virus covid-19 di Bukittingggi kondisi kamis,(14/10) masih ada 3 Kelurahan yang masih berada pada zona orange, 8 Kelurahan zona kuning dan 13 Kelurahan telah zona hijau.

Informasi yang didapat media ini melalui pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, tercatat 3 kelurahan yang masih zona oranye itu adalah Kelurahan Bukit Apit Puhun Kecamatan Guguak Panjang(GP) karena masih menyisakan 5 orang kasus aktif positif covid-19.

Kelurahan pulai Anak Aie Kecamatan Mandiangin Koto Salayan (MKS) dengan sisa kasus aktifnya 3 orang,serta Kelurahan Birugo,karena masih ada 10 orang lagi kasus aktifnya.

Baca Juga


Sementara 8 Kelurahan yang masih berada pada zona kuning , karena masih ada diKelurahan itu kasus aktifnya antara 1 sampai 2 orang, seperti Kelurahan Tarok Dipo dengan kasus aktifnya 1 orang, Kelurahan Pakankurai, kasus aktifnya 1 orang dan Kelurahan Aurtajungkang Tangahsawah dengan kasus aktifnya 2 orang. Ke 3 Kelurahan itu berada di Kecamatan GP.

Sementara 3 Kelurahan lagi berada di Kecamatan MKS,yakni Kelurahan Garegeh dengan 1 orang kasus aktif,sama dengan Kelurahan Kubu Gulaibancah dan Kelurahan Campago Guguakbulek dengan 2 orang kasus aktifnya.

Sementara 2 Kelurahan lagi berada di Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh yaitu Kelurahan Belakang Balok dengan kasus aktifnya 2 orang dan Kelurahan Aur Kuning dengan 1 orang kasus aktifnya.

Kelurahan yang telah berada pada Zona hijau tersebar di Kecamatan GP 3 Kelurahan, di Kecamatan MKS 5 Kelurahan serta 5 Kelurahan di Kecamatan ABTB.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru