Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sinergitas Rutan, Polres Solsel dan Puskesmas Muara Labuh

KESEHATAN-831 hit

Penulis: Medio Agusta

Muara Labuh, Dukungan percepatan vaksinasi di Solsel. Rutan Kelas IIB Muara labuh kembali melaksanakan vaksinasi bertemakan " Serbuan Vaksinasi Covid-19 ". bagi, Pegawai beserta keluarga, dan Warga Binaan Permasyarakat (WBP), Jumat (15/10/2021).

" Terlaksananya kegiatan ini, merupakan sinergitas Rutan Muara Labuh dengan Polres Solsel dan Puskesmas Muara Labuh," kata Kepala Rutan Muara Labuh, Sarwono, SH.

Pelaksanaan vaksin yang digelar di aula Rutan tersebut telah di ikuti oleh 16 orang, yang terdiri dari 12 orang dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang baru masuk, 3 orang pegawai Rutan dan satu orang dari keluarga pegawai.

Baca Juga


Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), serta mendapat pengawalan ketat dari anggota Polres Solsel dan Petugas Rutan, " jelas Sarwono.

" Kita mengucapkan apresiasi pada tenaga medis yang sudah melaksanakan kegiatan vaksin di Rutan. Apresiasi yang tinggi juga disampaikan pada seluruh WBP yang sudah divaksin," tambahnya.

Kegiatan vaksin ini, adalah bagian dari upaya pihak Rutan menghindari munculnya klaster baru penyebaran covid-19. Selain itu, vaksin tersebut, juga bagian dari upaya atau menjaga agar WBP, serta Pegawai dan keluarga Rutan tetap sehat, " harapnya.

Sehatnya semua warga binaan dan pegawai serta keluarga pegawai Rutan, sudah barang tentu akan mendukung percepatan aktifitas di lembaga di kembali normal.

Sementara itu, petugas medis yang melaksanakan atau selaku vaksinator di Rutan tersebut tercatat sebanyak lima orang (1 tim), dibawah koordinator Yanca Dahliati , S.Tr.Keb.

" Alhamdulillah pelaksanaan vaksin di Rutan telah selesai dilaksanakan dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 16 orang, " jelas Yanca Dahliati. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru