Kebakaran Hebat Landa Rumah Makan dan Cafe di Nagari Pagaruyung Tanah Datar

PERISTIWA-1163 hit

BATUSANGKAR - Musibah kebakaran menimpa sejumlah bangunanan di Nagari Pagaruyung Tanah Datar, Jumatn(15/10/2021) sekitar pukul 11.35 WIB.

Laporan Petugas Pemadam Kebaran Tanah Datar, Sumbar, api membakar, Rumah, RM dan Caffe di Jor. Balai Janggo, Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kab. Tanah Datar.

Adapun pemilik bangunan yang terbakar terdiri dari Elfrinelsi, pekerjaan pedagang yang menderita kerugian atas terbakarnya RM. Tabek Sindao (Sekalian Hunian), Momo Crap miliknya. Kemudian, Alm. Arlismai (Kutai) pemilik bangunan kosong sejak 2020.

Baca Juga


Petugas melakukan pemaadaman kebakaran sebanyak 2 unit bangunan yang diduga diduga berasal dari korsleting listrik bangunan.

Kerugian akibat kebakaran an. Elfrinelsi diperkirakan Rp. 300 juta dan an. Alm. Armailis (Kutai) diperkirakan Rp. 50 juta, Sehingga Secara Total diperkirakan Sebesar 350jt Rupiah.Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran. Kondisi rumah semi permanen yang telah dipadamkan habis dan tidak bisa dihuni lagi oleh pemiliknya.

Dalam upaya pemadaman dan pencegahan kebakaran dilakukan dengan menurunkan 4 unit armada yang dibantu 30 Orang Personil yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar dan Kabid Damkar Drs. Iskandar Sagita, MM. (AP)

Sumber: @tanahdatar_firefighter

Loading...

Komentar

Berita Terbaru