Dosen FBS UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. Jabat Wakil Presiden TEFLIN

PENDIDIKAN-332 hit

Padang-Prof. M. Zaim, M.Hum., Ketua Prodi S3 Ilmu Keguruan Bahasa dan Dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang didaulat menjadi Wakil Presiden Perkumpulan Pendidikan Bahasa Inggris dI Indonesia atau biasa dikenal TEFLIN. Prof. Zaim terpilih dalam rapat formatur pada tanggal 20 September 2021 yang berlangsung secara virtual.

Dalam keterangannya kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon pada Jumat (15/10), Prof. Zaim menyampaikan bahwa SK Pembentukan Pengurus TEFLIN tertanggal 14 Oktober 2021 baru diterima kemarin.

"Dalam SK yang ditandatangani oleh Ketua Formatur/Ketua TEFLIN yang berlaku sejak 6 Oktober 2021, juga menunjuk Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt., Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang sebagai Koordinator Wilayah Sumatera Barat," tambah Prof. M. Zaim, M.Hum.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Prof. M. Zaim, M.Hum. juga menyampaikan bahwa pada waktu sebelumnya, dalam Sidang Pleno TEFLIN seluruh pengurus se-Indonesia pada 6 September 2021 secara aklamasi menunjuk Prof. Utami Widiati, M.A., Ph.D. dari Universitas Negeri Malang sebagai Presiden TEFLIN.

"Dalam rapat Pleno virtual tersebut kemudian juga dibentuk Tim Formatur untuk membahas Penyusunan Pengurus TEFLIN Periode 2021-2024," tambah Prof. M. Zaim, M.Hum. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru