FBS Universitas Negeri Padang Siap Bekerja Sama dengan PP IOSKI

PENDIDIKAN-327 hit

Padang-Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang siap bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (PP IOSKI) untuk mengembangkan olahraga senam kreasi Indonesia di Sumatera Barat khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Demikian disampaikan oleh Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com setelah pertemuan dengan utusan Pusat Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (PP IOSKI) di Kampus FBS UNP Air Tawar, Padang pada Kamis (14/10) sore.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa Fakultas Bahasa dan Seni UNP siap berpartisipasi untuk pengembangan olahraga senam kreasi Indonesia di Sumatera Barat.

Baca Juga


Pada pertemuan dengan Pusat Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (PP IOSKI) tersebut hadir juga Indra Yuda, M.Pd., Ph.D.Wakil Dekan III, Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. Kajur Sendratasik, Sekjur Sendratasik, Koordinator Program Studi Pendidikan Tari, dan Koordinator Program Studi Pendidikan Musik.

Tim Pengurus Pusat Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia, Fitri Majid, menyampaikan permohonan partisipasi FBS Universitas Negeri Padang, khususnya Jurusan Sendratasik dalam hal Pembentukan Kepengurusan Induk Organisasi yang mengembangkan Senam Kreasi khususnya Kreasi Daerah.

Pada kesempatan itu, Wakil Dekan III FBS UNP, Pimpinan Jurusan, Koordinator Program Studi di Sendratasik bersiap untuk bekerja sama untuk mengembangkan olahraga Senam Kreasi khususnya Kreasi Daerah. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru