Tingkatkan Kinerja, RSUD Pratama Tapan Pessel Lakukan Rapat Direksi dan Pengawas

PEMERINTAHAN-299 hit

PAINAN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), melakukan rapat direksi dan pengawas di Aula Rumah Sakit setempat, Rabu (13/10).

Direktur RSUD Pratama Tapan, drg. Amri mengatakan, rapat tersebut sangat penting untuk meningkatkan kinerja rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kita berharap pada seluruh tenaga kesehatan, manajemen, dan karyawan rumah agar melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta meningkatkan disiplin," pintanya.

Baca Juga


Dikatakan, RSUD Pratama Tapan kini terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Selanjutnya, berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya.

"Ya, kita terus memonitor kinerja tenaga kesehatan, manajemen serta karyawan rumah sakit dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. Kemudian kita melakukan evaluasi terhadap kinerja tenaga kesehatan, manajemen dan karyawan tersebut," katanya.

Dijelaskan, pihaknya juga akan melaksanakan amanah sebagai Direktur RSUD Pratama Tapan dengan baik. Namun demikian, pihaknya butuh dukungan dari berbagai pihak.

"Dalam melaksanakan amanah sebagai Direktur RSUD Pratama Tapan, kita akan selalu membangun koordinasi dan sinergi dengan pihak terkait demi memajukan RSUD Pratama Tapan ke depan. Kita juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya. (RND/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru