Wabup Pessel Rudi Hariyansyah Hadiri Sertijab Direktur RS Tapan

PEMERINTAHAN-258 hit

Painan - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si hadiri acara serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, dari dr. Elfrina Mirna, kepada pejabat baru drg. Amri, Senin (11/10/2021)

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Satria Wibawa, anggota DPRD Dapil V, Camat, anggota Forkopimca, dan para dokter serta seluruh pejabat dan staf yang ada dalam lingkup unit kerja RSUD Tapan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, menyampaikan, kiranya pergantian pimpinan ini akan berdampak semakin baiknya pelayanan yang ada di RSUD Tapan.

Baca Juga


"Semoga dengan kehadiran pimpinan baru akan mendorong terwujudnya RSUD Tapan, semakin baik di masa mendatang," harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, diharapka pimpinan yang baru dilantik terus menjalin kerjasama dengan semua pihak yang ada dalam lingkup kerja RSUD Tapan.

" Kita harapkan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Pesisir Selatan," terang Wakil Bupati Rudi Hariyansyah.

Tidak lupa Wakil Bupati Apt. Rudi Hariansyah, S.Si, menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dr. Elfina Mirna selama menjadi Direktur RSUD Tapan. (Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru