Kembali 3 Orang Warga Bukittinggi Terpapar Virus Covid-19

KESEHATAN-288 hit

BUKITTINGGI - Kembali 3 orang warga Bukittinggi terkomfirmasi positif terpapar virus Covid-19 pada Rabu,( 6/10).

Informasi yang diterima dari pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, selain terjadi penambahan kasus baru 3 orang, pasien yang sembuh tercatat 2 orang, dan nihil yang meninggal.

Karena penambahan 3 orang, yang sembuh 2 orang, kasus aktif bertambah 1 orang dari hari kemaren yang hanya 17 orang, hari ini menjadi 18 orang, ujar Plt.Sekretaris Dinkes Bukittinggi dr.Vera Mayasari kepada Media ini.

Baca Juga


Untuk itu, Plt.Sekretaris Dinkes Bukittinggi tidak bisan bosannya menghimbau warga Bukittinggi untuk tetap disiplin menerapkan prokes untuk memutus matarantai penyebaran virus covid tersebut, himbaunya.

" Jangan Sampai ada yang lengah dan mengabaikan penerapan 6M, karena virus covid-19 masih menyebar dari orang orang yang mengabaikan prokes kepada mereka yang tidak mematuhi prokes", jelas dr.Vera.

Selain itu, dr.Vera juga menghimbau warga Bukittinggi yang belum mengikuti vaksinasi covid -19, untuk segera mendatangi gerai gerai caksinasi covid -19 yang ada di Bukittinggi, atau langsung mendatangi Puskesmas yang ada, harapnya.

( Yusrizal)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru