Rangkaian HUT TNI ke-76, Kodim 0310 SSD Gelar Berbagai Kegiatan

PERISTIWA-771 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

SIJUNJUNG - Dalam memperingati dan memeriahkan HUT TNI yang ke 76, Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) menggelar berbagai kegiatan di antara pertandingan cantur dan karate kemudian kegiatan vaksin dan bansos, Pada hari ini Rabu (06/10/2021) menggelar senam masal kemudian atraksi barongsai di lapangan Bola Kaki Muhammad Mamin Muaro Sijunjung, yang dihadiri oleh perwakilan Forkominda dari Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya.

Tak lupa juga diberikan hadiah kepada pemenang pertandingan olahraga piala dan uang binaan yang di serahkan lansung oleh Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi.

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi mengatakan, dalam memperingati dan memeriahkan HUT TNI yang ke 76 tahun, kami dari Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) melakukan berbagai kegiatan, di antaranya pertandingan cantur dan karate kemudian kegiatan vaksin dan bansos,

Dengan kencintaan TNI dan Rakyat akan mendukung sepenuhya demi NKRI dan pesan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pidatonya di HUT ke-76 TNI mengatakan menegaskan profesionalisme dan pengabdian Tentara Negara Indonesia (TNI) adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara Indonesia.

Panglima TNI mengatakan tugas TNI saat ini termasuk mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera, dan angkasa raya yang luas sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara kita yang terpapar COVID-19.

"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan. Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," tegas Panglima TNI.

Maka dari itu Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) yang memiliki yang cukup luas kita siap mengamankan wilayah territorial dan menjalankan progam pemerintah pusat seperti kegiatan vaksinasi dan lain lainya, ucap Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru