DWP Provinsi Sumbar Apresiasi DWP Padang Panjang

PERISTIWA-167 hit

PADANG PANJANG - Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Barat, Lina Hansastri mengapresiasi DWP Kota Padang Panjang yang sudah melaksanakan semua programnya dengan baik.

"Kita rasa tidak ada yang perlu dievaluasi untuk Kota Padang Panjang ini. Semua program telah dilaksanakan dengan baik. Kita berharap ke depannya DWP kota ini lebih baik lagi," tuturnya saat melaksanakan pembinaan ke DWP Kota Padang Panjang, di Aula BPKD, Rabu (6/9).

Rombongan disambut Ketua DWP Kota Padang Panjang, Sri Hidayani, SE beserta pengurus DWP lainnya.

Lina mengajak, para istri ASN agar selalu memperhatikan suami mereka saat akan melaksanakan tugas. Mulai dari asupan gizi yang baik dan penampilan yang bagus saat akan melaksanakan tugas negara.

"Kepada istri-istri agar terus menjaga penampilan dan selalu menjadi istri yang baik untuk suaminya. Sesuai dengan kalimat; kesuksesan seorang suami, di belakangnya terdapat seorang istri yang hebat," ujarnya.

Sementara itu sebelumnya Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, SE menyebutkan, DWP Padang Panjang sudah melaksanakan semua kegiatan yang disusun sebelumnya.

"Kita sudah melaksanakan semua program-program yang telah disusun sebelumnya. Kita juga rutin menggelar pertemuan yang dilaksanakan setiap bulannya," ujarnya.

(shintia/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru