Polres Dharmasraya Libatkan Polisi Cilik dalam Operasi Patuh Singgalang 2021

DHARMASRAYA - Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021 yang di gelar Satlantas Polres Dharmasraya pada hari sabtu (02/10/2021) di depan Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya cukup berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Karena Kegiatan tersebut melibatkan Polisi Cilik Binaan Satuan Lantas Polres Dharmasraya. Dalam aksinya mereka tampak membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pulau Punjung. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy, didampingi oleh KBO Satlantas Polres Dharmasraya Iptu Azriman.AS dan anggota SatLantas Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy, menyebutkan, kegiatan kali ini, kami bersama polisi cilik membagikan masker sebanyak 150 masker dan stiker dengan tulisan: Ayo Pakai Masker.

Ia juga menyampaikan, inti Operasi Patuh Singgalang 2021 untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, serta dapat menekan angka kecelakaan lalulintas.

Baca Juga


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Dharmasraya agar mematuhi peraturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemic Covid -19," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy.

(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru