Pimpinan FBS UNP Apresiasi Prestasi Laura sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2021

PENDIDIKAN-1284 hit

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

Padang-Pimpinan FBS Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Tisya Laura Dewi (NIM 18023044), mahasiswa Program Studi Pendidikan Sendratasik tahun masuk 2018 yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 dalam pertemuan di ruang pimpinan Kampus FBS UNP Air Tawar Padang, Sumatera Barat.

Pertemuan dengan Tisya Laura Dewi,Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 itu berlangsung pada Jumat (1/10) yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan Sendratasik, Sekretaris Jurusan Sendratasik.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Tisya Laura Dewi yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 di antara peserta dari 33 provinsi di Indonesia.

Baca Juga


"Prestasi, wawasan, aktivitas budaya dan pariwisata yang dikuasai semoga bermanfaat bagi dunia pariwisata di Indonesia dan diharapkan juga memotivasi mahasiswa Universitas Negeri Padang untuk berprestasi pada masa datang," pinta Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu, Tisya Laura Dewi menyampaikan bahwa pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021 yang berlangsung secara virtual dan mengikuti karantina secara virtual dengan mengusung tema "Sustaining Tourism Growth for Indonesia" dan pemenangnya diumumkan pada Senin (27/09) yang bertepatan pada Hari Pariwisata Dunia.

"Setelah menjadi pemenang, Laura akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi kontrak selama satu tahun oleh Yayasan Putri Pariwisata Indonesia sebagai Duta Pariwisata Indonesia," jelas Tisya Laura Dewi.

Lebih lanjut, Tisya Laura Dewi mengemukakan bahwa selama 1 tahun menjadi Duta Pariwisata Indonesia akan bertugas mengunjungi 33 provinsi di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., berharap kepada Wakil Dekan III dan Pimpinan Jurusan Sendratasik dapat mendukung Putri Pariwisata Indonesia tersebut agar tetap bisa menyelesaikan perkuliahan yang dilaksanakan secara daring tersebut bagi Laura.

"Tisya Laura Dewi diharapkan juga menjadi duta yang baik dan diharapkan pula mengkomunikasikan bahwa Laura juga sebagai mahasiswa Jurusan Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang kepada masyarakat di Indonesia," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru