Zero Penambahan Kasus Baru Positif Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota

KESEHATAN-932 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Perkembangan kasus baru positif covid 19 di Kabupaten Lima Puluh Kota,Kamis(30/09) sangat menggembirakan, karena hari ini zero penambahan kasus baru dan kasus aktif juga menurun,setelah 5 orang dinyatakan sembuh.

Ke 5 pasien yang dinyatakan sembuh setelah dua kali konversi negatif merupakan pasien dari Puskesmas Tanjuang Pati, Kecamatan Harau 1 orang, Pasien Puskesmas Gunuang Malintang Kecamatan Pangkalan 1 orang dan 3 orang pasien Puskesmas Muaro Peiti Kecamatan Kapur IX, jelas Kadiskes Kabupaten Limapuluh Kota Tien Septino kepada Media ini,Kamis (30/09).

Dikatakannya, dengan adanya pasien yang dinyatakan sembuh 5 orang, kasus aktif berkurang menjadi 15 orang, ungkapnnya.

Baca Juga


Untuk itu, Kadis Kesehatan Limapuluh Kota yang didampingi A.Fachrurozi Pelaksana tugas Seksi Surveilains, Imunisasi dan Penanggulangan Krisis Dinkes Limapuluh Kota mengingatkan masarakat Limapuluh Kota untuk selalu hati hati dan waspada terhadap penyebaran virus covid 19, sayangi diri dan keluarga dari serangan virus covid 19 dengan meningkatkan disiplin mematuhi prokes dengan menerapkan 6M, memakai masker mencuci tanga , menjaga jarak, menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas, mengikuti vaksinasi covid 19, harapnya.

Kewaspadan terhadap penyebaran virus covid 19 harus ditingkatkan, jangan sampai lengah dan mengabaikan protokol kesehatan,karena virus covid 19 siap memapar mereka yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut.

Saat ini masih diwajibkan memakai masker bila bepergian keluar rumah,belum saatnya kita membuka masker saat bepergian, ingatnya.

(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru