Hujan Tak Kunjung Berhenti, Rumah Warga di Tunggul Hitam Terendam banjir

PERISTIWA-461 hit

Padang - Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kota Padang pada Rabu, 29 September 2021. Hujan yang turun sejak siang belum berhenti sampai saat sekarang ini sehingga air sungai meluap dan merendam beberapa rumah warga di Tunggul Hitam, Koto Tangah Padang, Sumbar.

Widya Mirta (29) mengatakan bahwa beberapa hari ini hujan terus mengguyur kota padang dari siang sampai malam. Tapi hujan pada hari ini membuat air sungai meluap dan merendam beberapa rumah.

"Sudah beberapa hari ini hujan terus mengguyur kota Padang dari siang sampai malam. Hari ini hujan yang tanpa henti membuat air sungai meluap dan merendam rumah saya," kata salah seorang warga Tunggul Hitam.

Baca Juga


Genangan air yang sudah setinggi lutut orang dewasa. Tapi hujan yang terus turun membuat banjir semakin lama semakin tinggi.

"Banjirnya sudah setinggi lutut orang dewasa. Tapi hujan makin deras sehingga membuat air yang masuk kerumah semakin bertambah dan membuat banjir semakin tinggi."

Karena banjir semakin tinggi semua barang-barang dan peralatan lainnya dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi supaya tidak terendam banjir.

"Karena banjir semakin tinggi kami sekeluarga memindahkan barang-barang dan peralatan lainnya ke tempat yang lebih tinggi supaya tidak terendam banjir," lanjutnya

Untuk masyarakat kota Padang dan sekitarnya berhati-hatilah karena cuaca yang kurang bersahabat dan sedang musim penghujan. Untuk warga yang berada di tepi sungai waspadalah karena sewaktu-waktu air sungai bisa meluap dan menggenangi rumah. (Anggun/Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru