Info! Mulai Rabu Ini, Jalan Ulakan Tapakis Padang Pariaman Ditutup Hingga Kamis

PERISTIWA-1443 hit

Penulis: Rel/Je | Editor: Medio Agusta

PADANG - Akses lalu lintas menuju Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman akan ditutup total mulai Rabu (29/09/2021). Penutupan jalan tersebut akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB pada Kamis (30/09/2021).

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.I.K., mengatakan, penutupan jalan tersebut dikarenakan adanya kegiatan keagamaan.

"Akses jalan Ulakan Tapakis ini ditutup karena ada kegiatan keagamaan Safaran di Masjid Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis," kata AKP Asep Wahyudi sebagaimana dirilistribratanews.sumbar.polri.go.id.

Baca Juga


Nantinya, untuk arus lalu lintas atau jalan dari Padang menuju Ulakan Tapakis, dan dari Pariaman menuju Ulakan Tapakis ditutup total.

Ia menyarankan, bagi pengendara atau masyarakat yang berencana melewati jalur tersebut bisa melewati jalur alternatif lainnya.

"Silakan bagi pengendara untuk melalui jalur alternartif lainnya, bisa bertanya kepada petugas lalu lintas yang melakukan pengaturan nantinya," pungkasnya. (Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru