Update Covid Senin 27 September 2021 Di Bukittinggi 10 Orang Sembuh, Sementara 1 Orang Positif

KESEHATAN-309 hit

BUKITTINGGI - Kasus aktif positif covid-19 di Bukittinggi semakin menurun,Senin,(27/09) tercatat pada pusat data covid-19 DKK Bukittinggi terjadi penambahan kasus baru 1 orang dan 10 orang dinyatakan sembuh setelah dua kali konversi negatif.

Informasi pada pusat data covid-19 DKK Bukittinggi sampai Senin(27/09) jumlah kasus aktif positif terinfeksi virus covid-19 berjumlah 31 orang, 2 orang diantaranya dirawat dan 28 orang Isolasi mandiri.

Plt Sekretaris Dinkes Bukittinggi dr.Vera Mayasari yang dihubungi Media ini membenarkan masih terjadi penambahan kasus baru 1 orang dan yang menggembirakan tingkat kesembuhan mencapai 10 orang,sehingga kasus aktif tinggal 31 orang lagi.

Baca Juga


dr.Vera optimis, asal warga masarakat Bukittinggi tetap disiplin menerapkan prokes, insyaalah akan keluar dari pandemi ini.

Kunci harus tetap waspada dari penyebaran virus corina tersebut, dengan saling mengingat kan untuk tetap disiplin mematuhi prokes, ujarnya.

Tetaplah disiplin mematuhi protol kesehatan dengan meberapkan 6 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi covid-19.

Mengikuti vaksinasi covid-19 ini penting bagi setiap warga Bukittinggi yang sudah berusia 12 tahun keatas untuk mencapai herd Immunity warga Bukittinggi, jelas dr. Vera.

( Yusrizal)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru