Kecelakaan Beruntun di Kandang Ampek Pariaman, Satu Pengendara Meninggal Dunia

PERISTIWA-3148 hit

PADANG PARIAMAN - Musibah kecelakaan menyebabkan satu warga meninggal, setelah terjadinya kecelakaan beruntun di Korong Kandang Ampek, Nagari Guguak, Kecamatan 2x11 Kayutanam (tepatnya di depan Musala Al-Huda), Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Selasa (28/9) siang.

Sebagaimana dilansir harianhaluan.com, kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan yang terdiri dari 1 sepeda motor, 1 mobil jenis mini bus, 1 mobil jenis pick up dan 1 angkutan umum. Satu dari 4 kendaraan itu diketahui merupakan kendaraan dinas berplat merah dengan nomor polisi BA 1328 B.

Saksi mata, Zulmaidi mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika pengendara motor hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga


Namun pengendara motor mengurungkan niat untuk menyalip karena mobil tersebut terlalu kencang. Saat ia hendak kembali lagi ke jalurnya, datang lah kendaraan dinas tersebut dan kecelakaan pun tidak terhindari.

"Mobil dinas itu menabrak si pengendara motor, seketika pengendara motor tersebut terpental ke got di depan Musala," katanya.

Kejadian ini membuat kendaraan lain yang ada di belakang mobil dinas itu hilang kendali sehingga keluar jalur.

"Sementara pengendara motor itu meninggal dunia setelah dievakuasi warga ke Puskesmas terdekat," ucap dia.

Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra, Selasa (28/9/2021) menyebutkan, sembari membenarkan korban meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor. Korban mmengalami luka parah akibat kejadian itu.

"Pengendara sepeda motor ditabrak minibus Grand Max yang datang dari arah Bukittinggi menuju Padang. Sedangkan minibus Rush datang dari arah berlawanan," jelasnya dilansir dari langgam.id.

"Korban meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas," sambungnya. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru