Angka Positif Covid-19 Di Bukittinggi Semakin Melandai

KESEHATAN-343 hit

BUKITTINGGI - Kasus aktif positif Covid-19 di Bukittinggi semakin menurun, pada Jumat (25/09/2021) nihil 0,0) penambahan kasus baru, sembuh 6 orang dan nihil/(0,0) pasien yang meninggal.

Menurut Plt.Sekretaris Dinkes Bukittinggi dr.Vera Mayasari kepada media ini mengatakan, saat ini kasus aktif positif di Bukittinggi tercatat 48 orang, 2 orang diantaranya dirawat dan 46 orang Isolasi Mandiri.

Total jumlah warga Bukittinggi yang terkonfirmasi terpapar virus Covid-19 sejak mulai pandemi Maret 2020 sampai saat ini telah mencapai 4361 orang, sembuh 4228 orang dan meninggal 94 orang, rinci dr.Vera.

Baca Juga


Plt Sekretaris Dinkes Bukittinggi tetap menghimbau warga Kota Bukittinggi untuk terap waspada terhadap penyebaran virus covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini.

Tetaplah disiplin mematuhi protol kesehatan dengan meberapkan 6 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi covid-19.

Mengikuti vaksinasi covid-19 ini penting bagi setiap warga Bukittinggi yang sudah berusia 12 tahun keatas untuk mencapai herd Immunity warga Bukittinggi, jelas dr. Vera.

( Yusrizal).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru