Inilah Pemenang Malam Anugerah URC Award 2021 di Padang Panjang

EKONOMI-1016 hit

Penulis: shintia/lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Kolaborasi yang sudah dijalin dalam menjalankan sebuah usaha, sangat dibutuhkan dalam membangun kota. Kolaborasi tersebut tertuang dalam Malam Anugerah UMKM Review Contest (URC) Award 2021, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (25/9) malam.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengatakan, dengan adanya URC ini, memberikan peluang bagi para content creator membuat konten kreatif guna mereview UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang ada di Kota Padang Panjang.

"Kita sangat berterima kasih dengan adanya URC ini, yang bisa membangkitkan dan lebih dikenalnya UMKM yang ada sekarang. Ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus untuk pembangunan kota ini dan saling menguntungkan. Baik bagi para pembuat konten kreatif, bagi pelaku UMKM, serta bagi masyarakat yang juga akan sangat mengenal UMKM tersebut," ujar Wako Fadly.

Baca Juga


URC memiliki empat kategori lomba, di antaranya Caption Pelajar, Caption Umum, Vlog Pelajar dan Vlog Umum. Dengan masing-masing terdiri dari 5 nominasi.

Untuk pemenang Caption Pelajar, Juara 1 diraih Kautsar Hanafi, Adil Andriansyah (Juara II), Amanda Aurel Nelta (Juara III). Untuk Caption kategori umum, Juara I didapat Suci Ramadani, Rinaldy Hadie Apriyus (Juara II), Riko Maradona (Juara III).

Lomba Vlog Contest Umum, Juara I diperoleh Derith Emma Harycha, Wahyu Aulia (Juara II), Nur Azizah (Juara III). Sementara itu untuk kategori pelajar, Juara I dimenangkan Habil Zikra Rizqillah, Syifa Atthinah Hafidz (Juara II), dan Shaifa Mulia Putri (Juara III).

Wako Fadly juga sangat berterima kasih kepada para pemenang yang telah memanfaatkan teknologi dengan baik dan positif dalam mempromosikan UMKM yang ada di Kota Padang Panjang. (shintia/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru