X Dareh Group Dharmasraya Lakukan Vaksinasi Guna Dukung Presisi Polri

KESEHATAN-405 hit

DHARMASRAYA - Dalam pelaksanaan program pemerintah tentang Vaksinasi, PT. X Dareh Group berkerja sama dengan Polres Dharmasraya melakukan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri dalam Bhakti kesehatan Bhayangkara yang bertampat di halaman PT. X Dareh Group di Nagari Sungai Dareh kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Sabtu (25/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan PT. X Dareh Zulfikar Atut, Pangulu Bosau melakukan vaksini yang di ikuti oleh ratusan lebih Karyawan PT. X Dareh dan warga sekitar. kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri dalam Bhakti kesehatan Bhayangkara. Kegiatan vaksinasi di lakukan oleh petugas medis Pukemas Sungai Dareh.

Tampak hadir Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar,dan KabagOps Polres Dharmasaya Kompol Nasrul Efendi,serta Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Hariman Fujianto dan Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Armadison,Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus, KBO Satreskrim Polres Dharmasraya IPTU Iin Cendri.

Pimpinan PT. X Dareh Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, mengatakan kami sangat berterimkasih dengan adanya Gerai Vaksinasi Presisi Polri dalam Bhakti kesehatan Bhayangkara ini,yang menggelar vaksinasi di halaman PT. X Dareh.

Disebutkannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini,kita melakukan dan melaksankan kegiatan program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional dalam mempercepat target vaksinasi nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia kususnya pada karyawan PT. X Dareh dan warga sekitar yang ikut melakukan vaksin,

"Kami sangat mendukung menyukseskan kegaiatan, Gerai Vaksinasi Presisi Polri dalam Bhakti kesehatan Bhayangkara yang di gelar oleh Polres Dharmasraya ini.Dan kami berharap kedepannya dengan adanya vaksinasi ini,kehidupan kita akan kembali normal dan virus covid hilang dari bumi ini," ucap Pimpinan PT. X Dareh Zulfikar Atut, Pangulu Bosau. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru