Kamis, 23 September 2021 Bertambah Lagi 4 Orang Warga Bukittinggi Positif Terpapar Covid-19

KESEHATAN-407 hit

BUKITTINGGI - Setelah sempat nihil penambahan kasus baru kemaren( Rabu,22/09), pada Kamis(23/09) terjadi lagi penambagan kasus baru 4 orang warga Bukittinggi yang terkonfirmasi positif covid 19.

Informasi pada pusat data Covid -19 DKK Bukittingggi, tercatat penambahan itu, setelah hasil swab terhadap riwayat kontak kepada pasien covid - 19 sebelumnya yang keluar pada Kamis itu, merupakan warga Kecamatan Guguak Panjang 3 orang dan warga Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh 1 orang dan Kecamatan Mandiangin Kito Salayan untuk saat ini nihil penambahan kasus baru.

Plt Sekretaris Dinkes Kota Bukittinggi dr. Vera Mayasari ketika ditanya media ini mengakui terjadi penambahan kasus baru di Kota Bukittinggi 4 orang, sehingga kasus aktif positif covid -19 di Bukittinggi saat ini

Baca Juga


berjumlah 51 orang, 2 orang diantaranya di rawat dan 49 orang Isoman, ujarnya.

Dikatakannya, total warga Bukuttinggj yan terkonfirmasi positif vovid 19 sejak Maret tahun kalu sampat saat ini telah mencapai 4361 orang, sembuh 4222 orang dan meninggal mencapai 94 orang, rincinya.

Karena masih terjadi penambahan kasus baru, Plt Sekretaris Dinkes Bukittinggi tetap menghimbau warga Kota Bukittinggi untuk terap waspada terhadaP penyebaran virus covid 19 yang masih terjadi sampai saat ini.

Tetaplah disiplin mematuhi protol kesehatan dengan meberapkan 6 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, memghibdari kerumunan, mengurangi mobilitas dan nengikuti vaksinasi covid-19.

Mengikuti vaksinasi covid-19 ini penting bagi setiap warga Bukittinggi yang sudah erusia 12 tahun keatas untuk mencapai kewajiban kelompok warga Bukittinggi, jelas dr. Vera.

( Yusrizal).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru