Mulai Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 Di Bukittinggi

KESEHATAN-379 hit

BUKITTINGGI - Upaya pemko Bukittinggi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 mulai membuahkan hasil, buktinya, Rabu,(22/09) telah nol ( tidak ada) penambahan kasus baru positif covid 19 di Bukittinggi.

Sementara pasien yang sembuh ada 9 orang, dan nihil yang meninggal, sehingga kasus aktif semakin menurut, tinggal lagi 52 orang, 2 orang diantaranya di rawat dan 50 orang Isolasi Mandiri.

Menurut dr Vera Mayasari Plt.Sekretaris Dinkes Bukittinggi mengatakan, total warga Bukittinggi yang positif terinfeksi virus covid-19 sejak maret 2020 sampai Rab, (22/09) telah mencapai 4357 orang, sembuh 4219 orang, dan meninggal 94 orang, rincinya.

Baca Juga


Untuk itu,Plt Sekretaris Dinkes Bukittinggi tetap mengingatkan masarakat agar tetap meningkat disiplin dalam menerapkan Prokes,meskipun telah nol penambahan kadis baru.

"Hari ini memang tidak ada penambagan kasus baru, tetapi besok belum tahu, karena kita terus melakukan tracing kepada riwayat kontak terhadap pasien positif sebelumnya," jelas Plt.Sekretaris Dinkes Bukittinggi.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru