1 Orang Warga Tarok Dipo Positif Terpapar Covid-19 Pada Selasa 21 September 2021

KESEHATAN-340 hit

BUKITTINGGI - Bertambah lagi satu orang warga Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguak Panjang positif terpapar covid -19, pada Selasa,(21/09) sehingga kasus aktifnya meningkat kembali menjadi 14 orang.

Informasi pada pusat data covid-19 DKK Bukitinggi, Kelurahan Tarok Dipo yang teratas kasus aktif positif covid-19 saat ini di Kota Bukittinggi, yakni mencapai 14 orang.

Selain itu, Kelurahan Cimpago Guguak Bulek di Kecamatan MKS juga meningkat kasus aktifnya menjadi 6 orang,karena terjadi penambahan kasus baru 2 orang, begitu juga di Kelurahan Kubu Gulai Bancah,juga bertambah kasus baru 1 orang, sehingga kasus aktifnya bertambah menjadi 3 orang, sama dengan Kelurahan Belakang Balok, bertambah kasus baru 1 orang, sehingga Kelurahan ini kembali berada pada zona kuning, padahal kemaren sudah berada pada zona hijau, karena telah nol kasus aktifnya, jelas Plt Sekretris Dinkes kota Bukittinggi dr. Vera Mayasari ketika dihubungi media ini Rabu,(22/09).

Baca Juga


Lebih lanjut dr.Vera mengatakan, Karena masih terjadi fluktuatif penambahan kasus baru di Bukittinggi, dihimbau warga masarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes.

Semua pigak harus hati hati dan tetap waspada terhadap penyebaran virus covid-19 yang masih terjadi penyebarannya sampai saat ini, harapnya.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru