Bupati Safaruddin Buka Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Sekolah TK Dan SD Se Lima Puluh Kota

PEMERINTAHAN-251 hit

LIMA PULUH KOTA - Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, menghadiri dan membuka secara langsung Acara Bimbingan Teknis pengelolaan perpustakaan sekolah TK dan sekolah dasar yang diadakan oleh dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Lima Puluh Kota, bertempat di aula pertemuan cahaya 2, hotel Sago bungsu, Lubuak batingkok kecamatan harau.

Meskipun level PPKM Kabupaten Lima Puluh Kota sudah turun ke level 2, terlihat dalam pelaksanaan Bimtek ini, penerapan protokol kesehanatan pencegahan covid-19 tetap menjadi perhatian khusus.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan pada hari selasa (21/09), diikuti oleh pengelola perpustakaan TK dan SD se-Kabupaten 50 Kota yang diselenggarakan oleh Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten 50 kota yang diselenggarakan selama 3 hari mulai 21 s/d 23 September 2021.

Baca Juga


Bimbingan Teknis Pengelola Perpustakaan se-Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin DT.Bandaro Rajo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Radimas, S.Pd dan beberapa Kepala bidang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Peserta bimtek yaitu 20 orang perwakilan masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan kearsipan ini diharapkan mampu mempertegas komitmen pemerintah dalam meningkatkan peranan perpustakaan dalam menciptakan sumberdaya manusia yang handal dan berkualitas.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan peserta bimtek, terima kasih Bapak Bupati yang menyempatkan hadir dalam pembukaan Bimtek ini.

Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Bimtek, ia menyampaikan bahwa

"Manfaatkanlah kepercayaan yang diberikan oleh kepala sekolah Bapak Ibu Sekalian untuk mengikuti Bimbingan teknis ini. Tularkanlah ilmu yang didapat selama bimtek untuk diberikan ke sekolah masing-masing tuturnya."

Setelah acara sambutan dan dibukanya acara tersebut, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo selaku Bupati Lima Puluh Kota menyematkan secara simbolis Kartu Tanda Peserta.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru