Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi Terus Mengalir

PEMERINTAHAN-555 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi serahkan secara simbolis bantuan untuk korban kebakaran pasar bawah dari DPD PKS Bukittinggi.

Bantuan itu diserahkan kepada lima orang pengurus persatuan pedagang, mewakili 125 orang korban kebakaran Pasar Bawah, di Kantor DPD PKS Kota Bukittinggi, Sabtu (18/09).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi melalui Bidang Kesejahteraan Sosial Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Bukittinggi menyerahkan bantuan beras sebanyak dua ton untuk korban kebakaran tersebut.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, mengajak para korban yang ditimpa musibah kebakaran untuk tetap sabar dan mengambil hikmah dari musibah itu.

" setiap kejadian musibah yang menimpa itu, InsyaAllah selalu ada hikmah disebaliknya, Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik," ujar Marfendi.

selain itu, wawako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi atas partisipasinya dalam membantu pemerintah memberikan santunan kepada korban kebakaran pasar bawah.

"Terima kasih PKS atas kerja kerasnya mengumpulkan beras sebanyak dua ton. Mari kita doakan semoga PKS terus berbagi dan melayani masyarakat Kota Bukittinggi," harap Marfendi yang juga Ketua MPD PKS Kota Bukittinggi.

Sementara Ketua DPD PKS Kota

Bukittinggi, Ibnu Asis, mengatakan, bantuan ini bagian dari program PKS 1,7 juta paket sembako yang dicanangkan oleh DPP.

"Program ini menjadi bagian dari agenda besar PKS yaitu 1,7 juta paket sembako yang dicanangkan oleh pimpinan kami, Bapak Salim, selaku Ketua Majelis Syuro. Dan untuk Bukittinggi kita alokasikan untuk korban bencana kebakaran," jelasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Nur Hasra, Wakil Ketua TP-PKK Bukittinggi Nurna Eva Marfendi serta jajaran pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru