2 Warga Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi Positif Covid-19, Sementara 3 Orang Sembuh

KESEHATAN-312 hit

BUKITTINGGI - Perkembangan kasus covid-19 di Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi pada jumat,(17/09) terjadi penambahan kasus baru 2 orang dan sembuh 3 orang, nihil yang meninggal.

Penambahan kasus baru terkonfirmasi positif terpapar virus covid-19 itu, merupakan warga Tarokdipo 1 orang dan warga Kelurahan Aua Tajungkang Tongah Sawah 1 orang.

Pada Pusat Data Covid-19 DKK Bukittinggi, tercatat kasus aktif positif terinfeksi virus covid-19 di Kecamatan Guguak Panjang sampai saat ini berjumlah 19 orang, terbanyak warga Kelurahan Tarokdipo yaitu 12 orang, disusul warga Kelurahan Kayukubu 4 orang, dan warga Kelurahan Pakan Kurai 2 orang serta warga Kelurahan Aua Tajungkang Tongah Sawah 1 orang.

Baca Juga


Menurut Plt. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dr.Vera Maya Sari yang dihubungi media ini Sabtu,(18/09) membenarkan terjadi penambahan kasus baru positif Covid-19 di Kecamatan Guguak Panjang ( GP) 2 orang dan 3 orang dinyatakan sembuh,sehingga total kasus aktif positif covid-19 di Kecamatan GP ini menurun menjadi-19 orang.

Dikatakannya, dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan GP, 3 Kelurahan diantaranya telah zero (0) kasus covidnya.

Diharapkan kepada warga masarakat di Kecamatan GP untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Mudah- mudahan dengan kerjasama semua elemen di Kecamatan GP berhasil menekan kasus aktif covid -19, sehingga semua Kelurahan di Kecamatan GP bisa mnzerojan ( 0 )kasus akyif covidnya.

Kuncinya adalah pada disiplin warga dalam menerapkan prokes, ungkapnya.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru