Ini Penampakan Truk Tronton dan Avanza Masuk ke Kolam Akibat Tabrakan Beruntun di Agam

PERISTIWA-1313 hit

AGAM - Sejumlah kendaraan ringsek dan masuk ke kolam usai terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bukittinggi-Padang KM 6 Sungai Buluah, Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumbar. Ada truk tronton, mobil Toyota Avanza hingga sepeda motor yang masuk ke kolam.

Foto-foto para netizen yang beredar di media sosial, Sabtu (18/9/2021), terlihat truk tronton dengan nomor polisi BA 9877 itu masuk ke kolam. Sementara peti muatannya terlepas dari bagian belakang truk. Bagian depan truk sudah masuk ke kolam, sementara bagian bang belakang sebelah kanan menyangkut di pinggir jalan.

https://www.beritaminang.com/photos/berita/foto-berita-9-kendaraan-tabrakan-beruntun-di-sungai-buluah-agam-sejumlah-orang_180921013640_.jpeg

Baca Juga


Warga menyaksikan kondisi truk tronton dan Mobil Toyota Avanza warna putih. Ist.

Di depan peti kemas berwarna biru juga terlihat Mobil Toyota Avanza warna putih. Bagian depan dan dan mobil itu sudah ringsek. Sementara air menggenangi hingga ketinggian ban bagian atas mobil itu.

Sebagaimana diketahui, sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Agam.

Kapolsek Bunuhampu AKP M Rosidi mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Raya Bukittinggi-Padang KM 6 daerah Sungai Buluah, Agam. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru