Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya Bantu Ponpes Nurul Iman yang Terbakar

PERISTIWA-201 hit

DHARMASRAYA - Pasca terjadinya kebakaran terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat, uluran bantuan terus mengalir. Salah satunya berasal dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya, Sabtu (18/09/2021)

Ketua Form Korwil Dharmasraya yaitu Om Darwin member VOC (Veloz Owners Club) mengatakan, ini bentuk kepedulian kami terhadap peristiwa kebakaran yang mengakibatkan 5 ruangan sekolah ludes terbakar dan tidak dapat di fungsikan lagi.

Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya menyerahkan sejumlah uang dari hasil donasi om dan tante member Form Korwil dharmasraya kepada ponpes nurul iman yg diterima langsung oleh Om Rozi member Brionesia Sumbar selaku ustad/pendidik dan pengurus ponpes tersebut.

Dan kami dari Forum Otto Ranah Minang Korwil Dharmasraya memberikan bantuan dana kepada pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung tersebut,untuk membantu meringankan beban mereka.dan para santri bisa melakukan pendidikan lagi.(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru