Netizen Bilang Tak Punya Adab, Video Remaja Joget di Area Masjid Raya Sumbar Viral

PERISTIWA-365 hit

PADANG - Sebuah video yang disebutkan nitizen tak punya adab, tentang beredarnya video seorang remaja perempuan berjoget di area Masjid Raya Sumatera Barat kini menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram @matarakyatsumbar. Remaja perempuan tersebut berjoget di Masjid Raya Sumbar dapat diketahui karena latar bangunan dengan corak khasnya Masjid Raya Sumbar.

Akun instagram yang memiliki pengikut sebanyak 17,9 ribu itu menulis, "kita dengan lantang menyuruh orang supaya beradab ke agama kita, sedangkan kita sendiri kita tak beradab ke agama kita".

"Tujuannya apa membuat konten tersebut? Walau itu hanya di taman, tapi itu berada di lokasi masjid. Dan minta izin sama siapa mbak?," tulis akun instagram @matarakyatsumbar.

Dari pantauan beritaminang.com, video tersebut unggah pada Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hingga pukul 14.15 WIB, video tersebut telah 3.477 kali dilihat, dengan beragam komentar netizen.

Salah seorang netizen mengecam perilaku remaja perempuan tersebut, akun instagram @riswanwahyu berkomentar "parah banget mesjid bukan untuk bikin konten kayak gini eh, malah tidak ada tata krama sopan sekali, ya pun dah".

Sementara itu netizen lain berkomentar @david__culid menulis komentar pajak ko indak ado adab e min (orang ini tidak punya adab min).

(Jen)

Sumber: katasumbar.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru