149 Pelajar SMPN 5 Padang Panjang Divaksinasi Covid-19

PENDIDIKAN-434 hit

PADANG PANJANG - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa, hari ini juga dilaksanakan di SMPN 5 Padang Panjang. Kegiatan dipusatkan di ruangan UKS sekolah itu, Senin (13/9).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Syahdanur, SH, M.Si yang melakukan pemantauan, mengapresiasi para pelajar yang mengikuti vaksinasi.

"Kita lihat para pelajar SMPN 5 ini semangat mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Dari pantauan kita, tidak ada permasalahan yang ditemukan selama vaksinasi. Para siswa juga mengatakan tidak ada keluhan dan dampak yang dirasakan setelah mendapatkan vaksinasi," ujarnya.

Pihaknya berharap hal ini bisa mencapai target vaksinasi di Kota Padang Panjang khususnya di kalangan pelajar. Dia juga berharap Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) dapat diminimalisir pascavaksinasi Covid-19.

Sementara itu Kepala SMPN 5, Ermita, S.Pd mengatakan, pelaksanaan vaksinasi diikuti 149 pelajar yang sudah diberi izin orang tua. Sementara 42 orang lainnya sudah melaksanakan vaksinasi sebelumnya.

"Kita berharap bagi yang belum mendapatkan izin orang tua dan tidak ada alasan untuk tidak bisa divaksin, kita imbau agar sebaiknya melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok di sekolah kita ini. Dengan begitu, semoga kita bisa melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan baik," harap Ermita. (shintia/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru