Pelantikan Fadly Amran Sebagai Ketua Gebu Minang Sumbar Direncanakan 17 September

PERISTIWA-705 hit

Penulis: As/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Setelah diputuskan secara musyawarah mufakat, di Padang, (11/9), Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano akan memimpin Gebu Minang Sumbar, periode 2021 - 2026, maka inshaa Allah Jum'at, (17/9), ini akan dilangsungkan pelantikan pengurus.

Demikian antara lain disampaikan Plt. Gebu Minang Sumbar Dr. H. Chairul Umaiya, MM. Ak di Padang, Ahad,(12/9).

Disebutkan, tugasnya dipercaya sebagai Plt oleh DPP Gebu Minang, sejak meninggalnya ketua yang lama Buya. H. Boy Lestari bebetapa waktu lalu, dan akan betakhir setelah ketua terpilih dilantik nantinya.

Untuk itu pula, dia berharap kepada ketua terpilih, segera menyusun pengurus DPW Gebu Minang Sumatera Barat periode 2021 - 2026. Karena SK Pengurus juga akan ditandatangi terlebih dahulu oleh Ketua DPP.

Sementara itu Bupati Kabupaten Agam Dr. Andri Warman, MM, yang juga hadir dalam Muswil, mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia Muswil yang telah sukses melaksanakan tugas. Dia juga mengucapjan selamat kepada Fadly Amran selaku ketua terpilih.

"Kita ucapkan selamat kepada Bapak Fadly Amran, yang juga Walikota Padang Panjang. Selamat mengemban amanah dan berlayar bersama gebu minang, menuju kesuksesan," kata Bupati Agam yang juga Ketua Gebu Minang Agam, setelah acara selesai.

Gebu Minang adalah organisasi masyarakat, dalam gerakan ekonomi dan budaya Minangkabau. Saat ini, di kepengurusan pusat atau DPP dipimpin Ketua Umum Oesman Sapta Odang.

Hadir dalam Muswil, Gubernur Sumbar diwakili Asisten Ekbang Benny Warlis, Waketum DPP Gebu Minang Irjen (Pol) Marwan Paris, Rektor UNP Genefri, Mantan Wakil Walikota Solok Rainer, Mantan Walikota Padang Fauzi Bahar, Mantan Bupati 50 Kota Irfendi Arbi dan sejumlah tokoh lainnya. (As/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru