Satu Remaja Hanyut dan Hilang di Pantai Purus Padang Ditemukan Meninggal Dunia

PERISTIWA-334 hit

PADANG - Satu dari dua korban remaja yang hanyut dan hilang di Pantai Purus Padang, Sumbar berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, pada pencarian hari kedua Sabtu (11/9/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi Sabtu (11/9/2021) menyebutkan, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Padang, Basarnas, Brimob Polda Sumbar, Dit. Sabhara Polda Sumbar, Sat Pol air, Marinir, PMI Kota Padang, Tagana, KSB, KPB, Rapi, Padang Bywatch, Pramuka Peduli menemukan korban 200 meter dari lokasi kejadian.

"Korban sudah ditemukan satu orang atas nama Zikra, korban ditemukan petugas sekitar 200 meter dari tempat kejadian. Korban yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kota Padang," katanya dilansir padangkita.com.

Kini, sambungnya, Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang korban bernama Ismail Rahmat Ilahi (16).

Diketauhui kedua remaja tersebut hanyut terseret ombak di Pantai Purus Padang pada jum'at, 10 september 2021 pukul 18.00 WIB.

Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban sejak jum'at malam. Namun, karena keadaan cuaca dan ombak yang tinggi pencarian baru dilanjutkan pada sabtu (11/9) pagi.(Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru