HUT ke-66, Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

PERISTIWA-210 hit

DHARMASRAYA - Ternyata masih ada keluarga yang kurang mampu (miskin) dengan kehidupan sangat memprihatinkan di Kabupaten Dharmasraya. Untuk itu, dalam rangka ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke 66, Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya memberikan bantuan sosial Sembako kepada salah seorang keluarga yang kondisi kehidupanya memprihatinkan di daerah Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Bantuan disampaikan lansung Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy, S.T.K, S.I.K bersama Anggota Satlantas Polres Dharmasraya pada hari Sabtu (11/09/2021).

Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy, mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako ini dalam rangka ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke 66 membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,apa lagi saat ini dalam masa pandemic Covid 19.

"Kami melihat banyak masyarakat yang terdampak masa pandemic.Melihat situasi dari warga yang bersangkutan ini.cukup layak mendapat bantuan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari kami Satlantas Polres Dharmasraya Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat membantu dan meringankan beban mereka dan pandemic ini cepat berakhir," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy.

Di tempat yang sama Penerima Bantuan Sosial (Bansos) Sembako Astuti warga Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung,mengatakan kami mengucapkan banyak terimkasih atas Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dari Satlantas Polres Dharmasraya ini.

"Bantuan sembako ini dapat meringankan beban kami saat ini apa lagi dalam masa pendemi.K ami sangat butuh bantuan untuk kehidupan kami,Apa lagi anak kami yang pertama mengalami sakit, dan kami mengucapkan ribuan terimkasih kepada Polres Dharmasraya khususnya Satlantas Polres Dharmasraya," ucap Astuti. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru