Fadly Amran Diusulkan Jadi Ketua Gebu Minang Sumbar

PERISTIWA-618 hit

Penulis: AS/Jen | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Setelah meninggalnya Ketua Gebu Minang Sumatera Barat Buya H. Boy Lestari beberapa waktu lalu, untuk mencari penggantinya, Sabtu, (11/9), rencana akan diadakan musyawarah wilayah (Muswil) Gebu Minang Sumbar memilih ketua yang baru.

Demikian antara lain, disampaikan Plt Ketua Gebu Minang Sumatera Barat Dr.H.Chairul Umaiya, MM.Ak di Padang, Jum'at, (10/9).

Disebutkan Muswil ini rencana berlangsung di The Premiere Grand Zurri, Padang, akan diikuti DPD Gebu Minang Kabupaten / Kota se Sumatera Barat serta perwakilan dari DPP Gebu Minang dari Jakarta.

Baca Juga


Menurut Chairul Umaiya, Siapa pun yang terpilih nanti menjadi ketua, maka ketua terpilih itu yang akan menyusun kepengurusan dan program kerja Gebu Minang Sumatera Barat ke depannya.

Sementara hingga kini, katanya, nama nama usulan dari DPD Kabupaten/Kota sudah mulai mengerucut. "Ada disebutkan nama Fadly Amran Datuak Paduko Malano yang kini sedang menjabat Walikota Padang Panjang," katanya.

Ketika dikonfirmasi kepada Fadly Amran melalui Kadis Kominfo Padang Panjang, Ampera Salim, mengatakan, dia menjawab, bahwa itu mungkin saja.

"Saya rasa jika Bapak Walikota diusulkan, beliau bersedia saja," kata Ampera. (AS/Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru