10 Orang Lagi Warga Bukittinggi Terpapar Virus Covid-19

KESEHATAN-369 hit

BUKITTINGGI - Kasus covid19 di Bukittinggi pada Kamis(09/09) sama banyak antara penambahan kasus baru dengan pasien yang sembuh/ selesai isolasi yakni sama sama 10 orang.

Menurut Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dr.Vera Maya Sari mengatakan, hasil tracing yang dilakukan terhadap riwayat kontak kepada pasien covid sebelumnya, hasil swabnya keluar pada Kamis(09/09) ditemukan 10 orang positif terkonfirmasi terpapar virus covid19, namun pasien yang dinyatakan sembuh setelah dua kali konversi negatif juga 10 orang.

Dengan demikian kasus aktif positif covid 19 di Kota Bukittinggi sampai hari ini masih tetap 93 orang, 8 orang diantaranya di rawat di rumah sakit dan 85 orang Isoman. Total jumlah warga Bukittinggi yang telah positif terpapar virus corona mencapai 4308 orang, telah sembuh 4122 orang, meninggal 93 orang,rincinya.

Baca Juga


Karena masih terjadi penambahan kasus baru positif terkonfirmasi tertular virus covid 19, diharapkannya kepada warga Kota Bukittinggi untuk lebih disiplin mengikuti ptotokol kesehatan dengan menerapkan memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi covid 19, harapnya.

( Yusrizal)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru