Kominfo Limapuluh Kota Kagumi Kominfo Padang Panjang

PEMERINTAHAN-250 hit

PADANG PANJANG - Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluh Kota kagum terhadap pengelolaan informasi komunikasi publik di Dinas Kominfo Padang Panjang.

Hal tersebut diutarakan Kadis Kominfo Limapuluh Kota, Feri Chofa SH, LLM saat mengunjungi Dinas Kominfo Padang Panjang bersama Kabid Komunikasi Publik, Deni Permana, S.Sos dan stafnya Rolly Kurniawan, S.Kom, Selasa (7/9).

Kedatangan mereka disambut hangat Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera, SH, M.Si bersama Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Harry Sulistio, S.Kom.

Feri Chofa mengaku sebelum mengunjungi Dinas Kominfo Padang Panjang, dirinya melakukan survei mini terkait Komunikasi Publik dan Kehumasan se-Sumatera Barat hingga akhirnya Kominfo Limapuluh memutuskan untuk memilih Kominfo Padang Panjang.

"Dari sekian banyak survei, kami melihat pengelolaan komunikasi publik di Pemko Padang Panjang selangkah lebih maju dan bisa menjadi role model dalam pengelolaan kehumasan di tempat lain," ujarnya saat diwawancarai mahasiswa magang dari Universitas Andalas (Unand), Riri Maryosel.

Jujur, tambah Feri, dirinya sudah pernah ke Dinas Kominfo lainnya, namun cuma di Kominfo Padang Panjang ia belajar terkait informasi dan komunikasi publik. Dengan adanya Padang Panjang TV, Podcast Kominfo Corner, dan media sosial yang dikelola sangat baik, pihaknya ingin belajar ke Padang Panjang.

"Dinas Kominfo Padang Panjang sangat bagus dan patut diberikan apresiasi dan diacungi jempol. Karena pelayanan informasi ke masyarakat sudah sangat luar biasa. Kami harap ke depan Kominfo Limapuluh Kota bisa menjadi seperti Kominfo Padang Panjang," tutupnya. (cigus/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru