Pemkab Pessel Buka Pendaftaran Calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau

PEMERINTAHAN-998 hit

Penulis: Rnd/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan membuka kesempatan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon Direktur PDAM Tirta Langkisau dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau. Hal itu dilakukan setelah terjadinya kekosongan jabatan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Riarty Zainul, Rabu (1/9) di Painan mengatakan, seleksi calon Direktur PDAM Tirta Langkisau dan calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau itu telah diumumkan di beberapa media cetak dan website Pemkab Pesisir Selatan, Rabu (1/9).

"Ya, kita telah membuka pendaftaran yakni untuk posisi calon Direktur PDAM Tirta Langkisau satu orang periode 2021-2025 dan posisi calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau sebanyak 3 orang periode 2021-2024," sebutnya.

Baca Juga


Dijelaskan, waktu pendaftaran dilakukan serentak baik untuk posisi calon Direktur PDAM Tirta Langkisau dan calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau, mulai tanggal 2 sampai 10 September 2021.

"Pelamar yang berminat harus datang sendiri (tidak diwakilkan) ke ruangan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab di lantai dua kantor bupati Pesisir Selatan," ucapnya.

Dikatakan, seleksi calon Direktur PDAM dan dewan pengawas PDAM Tirta Langkisau itu dilakukan oleh Tim Seleksi yang diketuai oleh Pj Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Luhur Budianda.

Mimi lebih lanjut berharap para pelamar dapat mengikuti seleksi itu nantinya dengan baik. Sementara Tim Seleksi akan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan yang berlaku.

"Pada prinsipnya Tim Seleksi melakukan seleksi calon Direktur PDAM Tirta Langkisau dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau tersebut secara independen dan akuntabel," tegasnya. (Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru