Kepala Diskominfotik Sumbar: Kominfo Padang Panjang Paten

PEMERINTAHAN-401 hit

PADANG PANJANG - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Sumbar, Drs. Jasman Rizal, MM Datuak Bandaro Bendang mengapresiasi Dinas Kominfo Padang Panjang saat melakukan kunjungan, Senin (30/8).

"Kominfo Padang Panjang paten," begitu sebutnya tatkala baru menginjakkan kaki di Kantor Kominfo. Kedatangannya, disambut Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, Kabid Informasi Komunikasi Publik, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom, Kabid e-Government dan Teknologi Informasi, Ario Dian Pratama, ST.

Jasman mengatakan, Kominfo Padang Panjang unik, di mana selalu melakukan inovasi-inovasi baru. Dengan team work yang hebat, tentu memudahkan untuk menjalankan inovasi yang telah direncanakan.

"Kita sangat mengapresiasi Kominfo Padang Panjang ini, dengan menjalankan inovasi-inovasi seperti Command Center, lalu ada juga siaran berita Padang Panjang Sepekan. Ini semua tentu berkat adanya dukungan moral dari pimpinan. Mulai dari wali kota, wawako, sekdako, kadis, kabid sampai ke kasi-nya. Mereka ini semua orang-orang yang luar biasa," ujarnya.

Jasman juga menyebutkan, walaupun Kota Padang Panjang ini kecil, namun bisa memberikan warna sendiri bagi Sumatera Barat. Dengan melakukan hal-hal kecil yang dikemas dengan profesional dan bagus, bisa menghasilkan sesuatu karya yang luar biasa.

"Kami yakin Kominfo ini memiliki banyak mimpi-mimpi yang belum tercapai. Saya berharap capailah itu sebaik mungkin. Semoga Kominfo Padang Panjang bisa menjadi contoh bagi Kominfo di kota dan kabupaten lain," sebut Jasman. (shintia/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru